Rabu, 25 November 2009

PRESTASI KETIKA BERADA DI TAMAN KANAK-KANAK Aku mulai masuk taman kanak-kanak ketika usia ku 4 tahun, jadi aku bersekolah di taman kanak-kanak se

PRESTASI KETIKA BERADA DI TAMAN KANAK-KANAK




Aku mulai masuk taman kanak-kanak ketika usia ku 4 tahun, jadi aku bersekolah di taman kanak-kanak selama 2 tahun ajaran. Banyak kegiatan positif yang aku ikuti pada saat itu. Dan sebagian diantaranya mengikuti beberapa perlombaan yang mengantarkan ku sebagai juara atau pemenang. Walaupun hanya memperoleh juara sebagai juara harapan, tetapi itu sudah sangat membuat ku senang dan ingin terus mengikuti perlombaan lagi.

Di tahun pertama ku sekolah di taman kanak-kanak, aku sudah memperoleh beberapa piala dengan berbagai kegiatan, diantaranya :
• Juara harapan I lomba menari pada tanggal 5-8 Desember 1994
- dalam pesta seni taman kanak-kanak se jabotabek (plus) di taman impian Jaya Ancol
- penyelenggara lembaga bina prestasi

• Trhopy dan piagam Cempaka pada tanggal 10 Januari 1995
- sebagai penghargaan atas prestasi anak dalam 7 bidang pengembangan taman kanak-kanak
- penyelenggara lembaga bina prestasi

• Trophy dan piagam Dahlia
- penghargaan sebagai anak TK yang rajin menabung
- penyelenggara lembaga bina prestasi






Di tahun ke 2 ku sekolah di taman kanak-kanak, aku memperoleh beberapa piala dengan beberapa kegiatan lagi, diantarnya :

• Juara Harapan III lomba karnaval Bhineka Tunggal Ika pada tanggal 11-12 Desember 1995
- dalam pesta seni taman kanak-kanak se jabotabek (plus) di pasar seni Jaya Ancol
- penyelenggara lembaga bina prestasi

• Bintang Kecil pada tanggal 8 Juni 1996
- sebagai anak TK berprestasi tahun 1996
- penyelenggara lembaga bina prestasi

• Juara III gerak jalan
- dalam rangka Milad Aisyiyah ke-81 dan peringatan isra mi’raj
- penyelenggara pimpinan Aisyiyah daerah kota Depok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar